id
Select Country
Search Icon
close icon
ARCHIFYNOW > PROJECT > Nuansa Rumah yang Tenang dan Kaya akan Pengalaman Ruang

Nuansa Rumah yang Tenang dan Kaya akan Pengalaman Ruang

BY
fb icon
wa icon
email icon

Berlokasi di area perumahan urban Jakarta, rumah dengan luas 670 meter persegi ini didesain oleh Evonil Architecture secara menyeluruh dari eksterior dan interior.

Nuansa Rumah yang Tenang

Foto: Tampak Depan ©Evonil Arch.

Nuansa Rumah yang Tenang

Foto: Taman Rumah ©Evonil Arch.

Kunci desain utama dari wujud, bentuk, dan material rumah yang digunakan merefleksikan kesempurnaan desain yang terdiri dari bentuk yang simple. Kunci desain ini juga diperkuat dengan konsep desain utama dari Evonil Architecture, yaitu: ‘Kami ingin penghuni rumah merasakan arti rumah yang sesungguhnya, dengan nuansa rumah yang tenang dan kaya akan pengalaman menghuni rumah itu sendiri.’

Nuansa Rumah yang Tenang

Foto: Area Dapur ©Evonil Arch.

Nuansa Rumah yang Tenang

Foto: Ruang Makan ©Evonil Arch.

Artikel lainnya: 5 Cara Kreatif Memperluas Ruang dengan Cermin

Denah rumah ini memiliki taman terbuka di tengahnya dengan kolam renang yang menjadi bagian pusat dari rumah. Terdapat 4 kamar tidur utama yang dihuni oleh anggota keluarga penghuni rumah. 

Tamu yang berkunjung akan disuguhi dengan marmer mewah pada area foyer utama pintu masuk, serta disambut dengan tangga modern minimalis menuju ke lantai 2.

Evonil Architecture: Nuansa Rumah yang Tenang 4

Foto: Area Tangga ©Evonil Arch.

 Sebagai bentuk implementasi dari nuansa rumah yang tenang, semua kamar tidur, ruang keluarga, ruang makan, serta ruang rekreasi memiliki konsep desain interior yang menggunakan warna dengan nada yang halus dan material berkualitas tinggi.

Nuansa Rumah yang Tenang

Foto: Kamar Mandi Utama ©Evonil Arch. 


Nuansa Rumah yang Tenang dan Kaya akan Pengalaman Ruang

fb icon
wa icon
email icon
Archifynow
blog platform
ArchifyNow is an online design media that focuses on bringing quality updates of architecture and interior design in Indonesia and Asia Pacific. ArchifyNow curates worthwhile design stories that is expected to enrich the practice of design professionals while introducing applicable design tips and ideas to the public.
More from archifynow
close icon